Rabu, 28 September 9707

Jian Xin Kapsul

Apa itu jian xin kapsul?

Jian Xin Kapsul
Jian xin kapsul merupakan salah satu produk andalan dari green world yang berkhasiat untuk mengatasi berbagai macam penyakit seperti penyakit jantung, penyakit darah tinggi/darah rendah (menormalkan tekanan darah), stroke dan penyakit bahaya lainnya penyakit kornis dan akut.

Komposisi Jian Xina Kapsul

Jian xin kapsul di jamin akan kehalalanya karena terbuat dari 100% bahan alami. Berikut ini komposisi jian xin kapsul :

  • Root Of Red-Rooted Salivia 
  • Radix Notogingseng
  • Ligusticum Wallichii

Selain dijamin halal, jian xin kapsul juga telah terdaftar di BPOM dengan no registrasi TI124346781 Diterbitkan Oleh : e-Registration Obat Tradisional & Suplemen Makanan (ASROT) Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika.

Jian xin kapsul ini dapat juga dikombinasikan dengan obat herbal kimiawi yang dapat membantu mempercapat terapi dan dapat menjadi penawar efek samping yang ditimbulkan oleh kimiawi tersebut.

Aturan Minum

Jian xin kapsul diminum 1-2 kali sehari 1-2 kapsul sesudah makan

Testimoni Jian Xin Kapsul

Jian Xin Kapsul
Nama : Bpk. Ramli Tarigan
Usia : 56 Tahun
Alamat : Linggajulu, Simpang Baru, Tanah Karo
Keluhan : Jantung seperti ditusuk jarum, sering sakit-sakitan, badan kurus dan koleterol tinggi

Sebelumnya jantung saya rasanya seperti ditusuk jarum, sering sakit-sakitan, badan kurus dan koleterol tinggi. Atas rekomendasi teman saya Ibu Rosiana Barus, saya mendatangi stokis Green World di Medan. Saya mulai mengkonsumsi produk Jianxin Capsule, Super Nutrition, Chitosan Capsule dari Green World. Setelah 3 minggu kondisi saya terasa membaik, puji Tuhan saya cocok dengan produk Green World dan saat ini setelah sehat saya masih rutin konsumsi produk Green World untuk menjaga kesehatan saya.

Jian Xin Kapsul
Nama : Bpk. Sjafrul Aziz
Usia : 64 Tahun
Alamat : Gunung Galunggung, Bintara Bekasi Barat
Keluhan : Jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur

Semenjak pensiun saya mengisi aktivitas saya sebagai konsultan untuk perusahaan-perusahaan. Terkadang dalam sehari saya harus hadir di beberapa tempat untuk memberikan konsultasi. Hal ini menjadi berat buat saya karena saya sering merasa jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur alias ngos-ngosan. 4 tahun terakhir ini saya sudah tidak kuat jalan jauh dan naik tangga. 8 bulan yang lalu saya direkomendasikan untuk mencoba Jianxin Capsule dan Super Co Q10 Green World, hasilnya sangat memuaskan. Saya menjadi lebih kuat berjalan jauh dan tidak mudah ngos-ngosan. Sampai saat ini saya masih rutin mengkonsumsi 2 produk tsb untuk menjaga kesehatan jantung saya.

Silahkan pesan sekarang juga jian xin kapsul hanya di sini di penjual obat herbal online terpercaya yang siap melakukan sistem pembayaran "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU BARANG SAMPAI BARU BAYAR" (ada syarat dan ketentuannya).

Jian Xin Kapsul

http://jianxinkapsul.blogspot.com/

HARGA JIAN XIN KAPSUL RP. 368.000/BOTOL
ISI PERBOTOL JIAN XIN KAPSUL : 30 KAPSUL

Cara Pemesanan Jian Xin Kapsul

Untuk pemesanan silahkan langsung saja kirimkan sms ke nomer 0853-2015-1656 dengan mengetikan format sms pemesanan khusus berikut ini :

(ketik) GWJX : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO TLP

CONTOH PENGETIKAN FORMAT SMS UNTUK PEMESANAN 4 BOTOL

GWJX : 4 BOTOL : HERI SUSANTO : JL. DIPONOGORO NO.111 RT/RW : 01/01 KECAMATAN SIDERJA KABUPATEN CILACAP

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Penjual Obat Herbal Online Jian Xin Kapsul Green World

Tidak ada komentar:

Posting Komentar